Review Perbedaan Antara Toner Somethinc Glow Maker VS Somethinc Supple Power

Promo SOMETHINC GLOW MAKER AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner Somethinc  Something di Seller Turkeysur.id - Kab. Bekasi, Jawa Barat | Blibli

Setelah sebelumnya Somethinc hanya mengeluarkan produk berupa serum dan sejenisnya, kini Somethinc juga mengeluarkan skincare berupa toner. Toner yang dikeluarkan oleh Somethinc tepatnya adalah toner eksfoliasi. Tidak hanya mengeluarkan satu jenis toner, tapi Somethinc langsung mengeluarkan dua jenis toner sekaligus yakni Somethinc Glow maker dan Somethinc Supple Power.

Meskipun toner dari Somethinc tersebut adalah produk baru, tapi hal tersebut tidak membuat orang ragu untuk mencoba menggunakan toner tersebut. Mungkin itu karena saat mengeluarkan produk serumnya, Somethinc selalu saja ramai pembeli bahkan tidak jarang serum – serumnya sold out. Jadi tidak heran mengapa banyak orang yang juga penasaran dengan produk toner terbaru dari Somethinc ini.

Walaupun Somethinc mengeluarkan dua jenis toner ini secara bersamaan, ternyata kandungan dari kedua jenis toner tersebut cukup berbeda. Toner Somethinc Glow Maker lebih berfungsi sebagai toner eksfoliasi sedangkan toner Somethinc Supple Power lebih berfungsi sebagai Hydrating Toner. Meski begitu kedua jenis toner ini sama – sama memiliki kandungan dan manfaat yang baik untuk kulit wajah.

Karena dua jenis toner ini keluar secara bersamaan, jadi tidak sedikit orang yang bingung untuk menentukan jenis toner yang mana yang akan dibeli. Untuk membantu anda dalam memilih, anda bisa melihat review orang – orang yang pernah menggunakan toner Somethinc Glow Maker dan juga Somethinc Supple Power berikut ini. Kira – kira mana yang lebih cocok dengan kulit wajah anda?

  • Review Somethinc Glow Maker

Toner Something Glow Maker ini merupakan toner eksfoliasi karena memang kandungan bahan aktif didalamnya bisa membantu untuk membersihkan wajah dan mengangkat sel kulit mati yang menempel di pori – pori. Tapi berbeda dengan toner eksfoliasi lainnya yang tidak bisa digunakan setiap hari, toner Somethinc Glow Maker ini bisa digunakan setiap hari.

Anda bisa menggunakan toner Somethinc Glow Maker ini setiap malam dengan menggunakan kapas lalu di gosok perlahan ke wajah anda. Setelah itu lihatlah berapa banyak kotoran yang menempel pada wajah anda. Tapi penggunaan toner Somethinc Glow Maker ini bisa disesuaikan dengan jenis kulit anda. Jika kulit anda sensitif maka anda hanya perlu menggunakan toner ini 1 minggu 3 kali.

Untuk bahan – bahan aktif yang ada dalam toner Somethinc Glow Maker ini antara lain 3% Glycolic Acid (AHA); 0,01% Salicylic Acid (BHA); 0,1% Lactobionic Acid (PHA); Caffeine, Arginine, Betaine, Allantoin, Anthemis Nobilis Flower Extract.

  • Review Somethinc Supple Power

Toner Somethinc Supple Power ini merupakan Hydrating toner yang didalamnya juga terdapat essence yang bisa membantu menjaga kelembapan kulit wajah. Untuk tekstur, Somethinc Supple Power ini  berbentuk seperti cairan berwarna putih yang terdapat sedikit busa – busa didalamnya. Namun meskipun begitu toner ini sangat mudah menyerap kedalam kulit.

Biasanya untuk penggunaan toner ini direkomendasikan setelah anda menggunakan eksfoliating toner . Gunanya agar kulit wajah anda tetap lembap dan tidak kering meskipun sehabis melakukan ekfoliasi. Untuk menggunakan produk ini juga anda tidak perlu menggunakan kapas, anda bisa langsung menuangkannya ke tangan dan menepuk perlahan ke wajah anda.

Untuk bahan aktif yang ada dalam toner Somethinc Supple Power ini antara lain Niacinamide, Betaine, dan Chondrus Crispus / Carragenan Extract. Sedangkan untuk harga toner Supple Power ini dijual dengan harga Rp. 199.000 untuk kemasan 120 ml dan Rp. 89.000 untuk kemasan 40 ml.