Rekomendasi Jam Tangan Digital Fossil Terbaik Seri Quartz

main image

Fossil adalah brand jam tangan ternama yang berasal dari Amerika. Desain yang dikeluarkan oleh perusahaan yang mendirikan brand ini beragam dan sangat modis. Penasaran? Ini dia jam tangan digital terbaik dari seri Quartz.

  1. Jacqueline Navy Leather Watch

Ingin tampil modis dengan jam tangan bergaya klasik modern? Jacqueline Navy Leather Watch adalah jawabannya! 

Bagi Anda yang sedang mencari jam tangan dari brand Fossil yang bergaya klasik modern, Anda dapat memilih Jacqueline Navy Leather Watch untuk dipakai. Produk yang satu ini cocok digunakan para wanita untuk melengkapi outfit dan kegiatan sehari-hari. Jam tangan jenis ini juga memiliki case berbahan baja yang makin elegan saat dikombinasikan dengan tali jam berbahan kulit. Sangat cocok untuk diajak ke acara santai maupun acara formal. 

Case jam tangan seri Jacqueline ini juga dibuat lebih ramping dibandingkan seri lainnya. Hal tersebut dilakukan agar penggunanya terlihat lebih modis dan sederhana namun tetap elegan. Selain itu, tali jamnya pun dapat Anda ganti dengan berbagai tali jam tangan lain yang berukuran 14 mm. 

Tipe Jacqueline Navy Leather Watch adalah Quartz, dengan ukuran 36 mm dari stainless steel case. Mempunyai water resistant sampai 3 meter di bawah air. Tidak lupa dengan adanya strap kulit yang menjadikannya lebih menarik. 

  1. Machine Chronograph Dark Brown Leather Watch and Bracelet 

memiliki warna yang netral dan dilengkapi dengan gelang. Hal tersebut menjadi daya tarik Fossil Machine Chronograph Dark Brown Leather Watch and Bracelet satu ini. Yang menjadikannya hadiah sempurna untuk kerabat pria.

 Produk ini dijual satu set dengan gelang kulit yang dikepang agar terkesan stylish saat menggunakan gelang ini. Strap yang berukuran 22 mm juga sudah dipertimbangkan dan pas untuk pergelangan tangan pria.

Jamnya memiliki warna gelap yang netral dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan baik santai maupun formal. Selain itu, tali jamnya pun dapat diganti dengan semua jenis tali jam tangan yang memiliki ukuran sama. 

Machine Chronograph Dark Brown Leather Watch and Bracelet juga memiliki tipe Quartz. Ukurannya 42 mm dengan stainless steel case. Sudah dilengkapi dengan water resistant sedalam 5 meter. Adanya fungsi chronograph, serta dilengkapi dengan strap kulit.

  1.  Machine Three-Hand Date Stainless Steel Watch

Desain Fossil ini maskulin dengan tali stainless dan layar berwarna biru tua. Selain itu, tali jam dari bahan stainless steel berwarna silver membuat Anda terlihat lebih dewasa saat memakainya. Case jam tangan ini pun juga berukuran cukup besar agar Anda dapat lebih mudah ketika melihat waktu.

  1.  The Minimalist Three-Hand Black Leather Watch

Produk satu ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang mencari jam tangan sederhana. Layar display waktu dan tali jam disetting dengan warna hitam yang tidak mencolok. Sedangkan case, jarum jam, dan indeks waktu dibuat dengan warna silver untuk memadukan desain minimalis tersebut.

Dengan gaya minimalis, akan banyak keuntungan diperoleh. Pertama, jam tangannya jadi cocok dipakai pada segala suasana. Kemudian, Anda pun tampak berkelas tapa harus terlalu banyak blink-blink.

Itulah beberapa jam tangan digital yang dapat Anda pilih dari brand Fossil ini. Ingat, selalulah sesuaikan kebutuhan dan gaya Anda sendiri saat memilih sesuatu. Hal tersebut bertujuan agar Anda lebih percaya diri dan menjadi diri Anda sendiri.