Ciptakan Paket Internet #SemuanyaSemaunya ala by.U

Rasanya, tidak pernah ada kata cukup untuk pembelian dan penggunaan kuota internet. Ini sudah menjadi salah satu kebutuhan utama bagi setiap orang untuk beraktivitas. Sayangnya, banyak orang yang bingung menentukan jenis paket data mana yang harus dipilih. Dengan kehadiran layanan seluler digital by.U, Anda bisa menyingkirkan jauh-jauh kebingungan tersebut.

Ciptakan Sendiri Kuota Sesuai Kebutuhan

Melalui aplikasi by.U, Anda bisa membuat atau mengatur kuota sendiri melalui kuota data utama dan kuota topping. Untuk kuota utama ada kuota unlimited dan kuota terbatas. Kuota unlimited memiliki 3 macam kecepatan yang berbeda, Anda hanya tinggal memilih mana kecepatan yang dibutuhkan. Adapun kuota terbatas tersedia dari 3 GB hingga 34 GB.

Sedangkan kuota topping merupakan kuota yang bisa memberikan tambahan akses terhadap berbagai aplikasi tambahan lainnya yang tidak akan mengganggu pemakaian kuota utama. Paket internet #SemuanyaSemaunya ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan media sosial yang digunakan atau berbagai aplikasi WFH dan belajar di rumah.

Beli Nomornya dan Dapatkan SIM Card-nya

Anda bisa mendapatkan layanan by.U ini dengan cara membeli kartu SIM by.U dari aplikasi yang bisa diunduh melalui App Store dan juga Play Store. Setelah memilih kuota utama serta kuota topping yang akan digunakan, Anda akan diberikan beberapa pilihan nomor. Pilihlah nomor sesuai selera atau pilih nomor cantik sendiri. Deretan nomor tersebut akan berganti dalam waktu 5 menit.

Setelah nomor berhasil dipilih, jangan lupa untuk melakukan pembayaran pembelian kartu melalui aplikasi by.U. Pembayaran bisa menggunakan aplikasi dompet virtual seperti GoPay maupun LinkAja. Pembayaran bisa juga dilakukan dengan tarnsfer melalui bank. Jangan lupa pilih lokasi pengambilan atau pengiriman nomor yang menawarkan paket internet #SemuanyaSemaunya ini supaya sampai di lokasi.

Aktifkan SIM Card Tanpa Ribet

Ketika SIM card sudah diterima di tangan, langkah selanjutnya adalah mengaktifkan kartu SIM tersebut dengan melakukan registrasi. Tapi harus dipastikan sejak awal bahwa Anda sudah tidak terhubung dengan wifi maupun jaringan internet dari SIM card lain. Selebihnya, Tahapan registrasi kartu by.U tidak sulit karena caranya sama seperti pendaftaran kartu lain pada umumnya.

Perbedaan pendaftaran kartu ini adalah Anda cukup buka aplikasi lalu pilih menu aktivasi. Di menu aktivasi, Anda perlu memasukkan nomor KTP atau NIK dan juga KK. Masukkan data yang benar dan tidak ada kesalahan sedikit pun. Setelah selesai dimasukkan maka Anda sudah bisa menikmati berbagai laayanan paket #SemuanyaSemaunya dari by.U.