9 Nama Bayi Laki Laki Kristen Bermakna Indah Insial A

7 Ide Nama Bayi Laki-laki Unik dari Bahasa Jawa Kuno, Catat Bun!  

Setiap orang tua memang perlu memikirkan dengan benar benar pemilihan nama bayi selama masa kehamilan. Apalagi jika ingin memberikan nama untuk si kecil yang sesuai dengan agama yang dianut serta memiliki arti yang baik.

Jika Anda sudah tahu calon bayi yang akan dilahirkan berjenis kelamin laki laki dan ingin memberikan nama dengan nuansa agama Kristen berinsial A. Maka, berikut dibawah ini adanya rekomendasi 9 nama bayi laki laki Kristen bermakna indah dengan inisial A, diantaranya yaitu :

  • Alexander

Nama Alexander yang berasal dari bahasa Jerman ini memiliki arti penolong umat, pejuang, serta pelindung manusia. Contoh rangkaian namanya adalah “Alexander Matthew” yang berarti pemberian Tuhan yang memiliki jiwa kerja sangat perhatian serta penolong.

  • Azel

Nama Azel yang bernuansa Krsiten ini memiliki arti kebaikan. Contoh rangkaian namanya adalah “Azel Zordi” yang berarti matahari yang selalu memancarkan kebaikan.

  • Alfred

Nama Alfred yang juga bernuansa Kristen ini memiliki arti sebagai penasihat yang bijaksana. Contoh rangkaian namanya adalah “Alfred Sergio” yang berarti penasihat yang bijaksana serta selalu menolong dan menemani orang lain.

  • Antonius

Nama Antonius yang juga cocok disematkan pada bayi laki laki Krsiten ini memiliki arti pendoa. Dengan menyematkan nama ini maka kelak sang buah hati diharapkan bisa tumbuh menjadi sosok laki laki yang selalu mendekatkan diri ke Tuhan dan selalu berserah dalam doa. Contoh rangkaian namanya adalah “Antonius Wijaya” yang berarti seorang pendoa yang unggul serta selalu berserah pada Tuhan.

  • Aron

Nama Aron ini dalam bahasa Kristiani memiliki arti nama yang agung, mulia, megah, serta menginspirasi. Sedangkan dalam bahasa Hungaria, Aron ini memiliki makna sebagai pembawa cahaya. Contoh rangkaian namanya adalah “Aron Bryan” yang berarti nama yang agung dengan sifat berbudi baik, kreatif, serta selalu berani mengambil risiko.

  • Axel

Nama Axel yang sering digunakan oleh anak laki laki Kristen ini memiliki makna bagus yaitu pembawa kedamaian, mudah beradaptasi, berani mengambil risiko, serta selalu penuh semangat. Contoh rangkaian namanya adalah “Axel Max” yang berarti sosok yang penuh semangat, berani mengambil risiko, bahagia, serta sempurna.

  • Andrew

Nama Andrew yang cocok untuk anak laki laki Kristen ini juga memiliki makna yang bagus yaitu sosok yang kuat, penuh ambisi, visi, serta bergairah dalam bekerja keras. Contoh rangkaian namanya adalah “Andrew Michael” yang berarti sosok pekerja keras yang kreatif, memiliki selera yang bagus, ceria, serta mudah beradaptasi.

  • Antonio

Nama Antonio yang berasal dari bahasa Italia ini memiliki arti berguna dan layak dipuji. Sedangkan dalam bahasa Latin, nama bernuansa Kristen ini memiliki arti sebagai pendoa. Contoh rangkaian namanya adalah “Antonio Christian” yang berarti pengikut Kristus yang layak dipuji karena selalu kreatif, diberkati, serta penuh inspirasi.

  • Arlando

Nama Arlando yang juga bernuansa Kristen ini memiliki arti sebagai sebuah kemahsuran. Contoh rangkaian namanya adalah “Arlando Barry” yang berarti seseorang yang memiliki kemandiran tinggi, penuh bahagia, serta selalu berhati hati dalam melangkah.

Dari kesembilan nama bayi laki laki Kristen bermakna indah dengan inisial A diatas, nama mana yang akan Anda pilih untuk disematkan pada sang buah hati yang tampan? Tapi pastinya semua nama diatas maknanya indah, sehingga cocok disematkan pada anak laki laki yang baru lahir.