WISATA KOTA BATAM YANG INDAH

Batam terkenal karena salah satu pintu masuk menuju Negara Singapura. Namun bukan hanya sebagai pintu masuk ke singapura saja, kota batam memiliki segudang tempat wisata yang indah dan patut kamu datangi. Tempat wisata di batam tidak kalah indah dengan yang berada di Bali ataupun Lombok. Destinasi tempat wisata dan Hotel di Batam memiliki sensasi tropis yang eksotis. Batam mempunyai pantai yang menarik, terdapat pantai yang unik hingga air terjun yang indah. Karena itu batam layak menjadi destinasi kota untuk kamu kunjungi. Ingin tau tempat wisata batam? Yuk Simak!

  1. Pulau Ranoh

Pulau ini berada dibalik gugusan pulau sekitar Batam, Kepualauan Riau. Pulau ini sangat indah dan eksotis karena kita dimanjakan dengan pemadangan yang eksotis, pasir putih dan berjejernya pohon kelapa menjulang tinggi serta air pantai berwarna biru menjadi tempat yang sangat indah ketika pertama kali berada disini. Juga kamu bisa berenang karena ombak begitu tenang dan beraneka bentuk terumbu karang dan ikan hias yang unik yang terdapat pada pulau ranoh ini. Salah satu tempat wisata wajib ketika kamu akan berlibur di tempat ini.

  1. Pantai Tanjung Pinggir

Pantai pinggir ini menjadi destinasi wisata di batam yang sangat diminati wisawatan. Karena selain pemandangan pantai yang indah dan bersih, di pantai ini kamu bisa melihat kemegahan kota singapura dari kejauhan. Kamu juga bisa berenang di pantai ini karena airnya sangat jernih dan ombak pada pantai ini sangat tenang seakan mengajak kamu untuk berenang di air pantai. Selain itu terdapat tempat untuk berfoto-foto seperti rumah hobbit. Kamu bisa berfoto dsana untuk menambah koleksi foto Instagram mu. Lokasi wisata ini berada di sekupang Batam dan harga tiket masuknya terhitung murah yaitu hanya Rp. 5.000 saja per orang.

  1. Ocarina Batam Theme Park

Tempat yang satu ini dijamin membuat kamu betah dan menyenangkan. Ocarina batam theme park merupakan destinasi wisata yang asik karena kamu bisa menaiki wahana bermain berada disekitar pantai. Suasana dan atmosfernya bisa membuat kamu betah seharian disana. Ocarina batam theme park ini memiliki luas 40 hektar dengan bermacam wahan bermain seperti kiddy land, giant wheel hingga water park. Dan tempat wisata ini sangat instagramable. Lalu untuk pecinta kopi, jangan khawatir karena ditempat ini disediakan oleh pihak pengelola kedai kopi di pinggir laut. Dijamin kamu betah seharian disini deh. Untuk tiket masuk ke ocarina batam theme park di bandrol harga tiket sebesar Rp. 35.000 untuk dewasa. Namun harga sewaktu-waktu dapat berubah .

  1. Pulau Mubut

Pulau mubut ini merupakan pulau yang tidak berpenghuni di Batam. Keindahan pulau ini sangat eksotis karena sepanjang pulai ini terdapat pasir putih dan air yang sangat jernih. Keindahan pulau ini sangat apik, dan kebersihan pulau ini sangat terjamin. Kamu bisa menjadikan pulau ini sebagai tempat wisata berbudget pas-pasan namun kamu bisa menikmati sunset di pulau ini dan bisa menikmati keindahan pemandangan dan alam di sekitar pulau Mubut.

Itulah tempat wisata bernuansa pantai yang berada di Kota Batam. Jika kamu akan merencanakan berlibur ke kota batam, sebaiknya kamu mencari Hotel di Batam melalui internet yang terdekat dengan tujuan wisatamu. Sekian artikel ini semoga bermanfaat bagi yang ingin berlibur ke kota Batam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *