wisata kepulauan seribu

Tempat Wisata Kepulauan Seribu Yang Wajib Dikunjungi

RizaArdiyanto.my.id – Pantai menjadi tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu liburan. Di indonesia ada banyak sekali tempat wisata pantai yang indah. Salah satunya adalah kepulauan seribu. Kepulauan seribu masih termasuk daerah ibu kota jakarta. Buat anda yang berada di jakarta bisa menjadi alternatif liburan yang menyenangkan. Di daerah kepulauan seribu terdapat pulau-pulau kecil yang memiliki pesonanya sendiri. Setiap pulau memiliki keunikan. Saat ini sudah banyak pulau di kepulauan seribu yang memiliki fasilitas yang lengkap. Inilah wisata kepulauan seribu yang wajib anda kunjungi.

Pulau H

Mungkin anda hanya mengenal pulau tidung atau pulau bidadari saja di kepulauan seribu. Padahal ada banyak sekali pulau yang indah di kepulauan seribu. Salah satunya adalah pulau H atau lebih dikenal sebagai pulau tengah. Wisata kepulauan seribu ini memiliki pantai yang bersih dan pemadangan bawah laut yang indah. Pemilik dari pulau ini adalah hengki setiawan yang dibeli sejak tahun 2012. Pulau seluas 10 hektar ini memiliki 42 villa. Villa-villa tersebut bukan untuk disewa, tetapi untuk di jual. Jadi kamu hanya bisa bermain-main saja ke pulau ini tidak bisa menginap. Untuk menuju ke pulau H, anda bisa naik kapal menuju ke pantai mutiara. Selanjutnya di teruskan dengan jalan kaki.

Kunjungi Juga Wisata Alam Ke Pulau Sempu Malang

Pulau Bira

Wisata kepulauan seribu yang wajib anda kunjungi adalah pulau bira. Pulau ini termasuk pulau yang tak berpenghuni. Disini anda bisa bermain di tepi pantai diatas pasir putih yang bersih. Selain itu bisa melakukan snorkeling, karena di pulau bira ada banyak sekali spot snorkling yang indah. Bermain-mainlah di pulau ini sampai sore, karena pemandangan sunset di pulau bira termasuk yang indah di kepulauan seribu. Di pulau bira sudah dibangun beberapa penginapan rumah kayu yang bisa anda gunakan untuk menginap.

Sebenarnya masih banyak sekali pulau di kepulauan seribu yang indah. Dari pulau yang tak berpenghuni sampai pulau yang berpenghuni. Ada pulau pelangi, pulau pari, pulau bidadari dan masih banyak lainnya. Di sekitar kepulauan seribu juga banyak sekali spot snorkling dan diving yang indah. Ini bisa menjadi perjalanan liburan yang menyenangkan buat anda. Itulah beberapa wisata kepualaun seribu yang wajib anda kunjungi. Semoga bermanfaat.

Peta Wisata Kepulauan Seibu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *