pantai losari makassar

Menengok Keindahan Pantai Losari Makassar

Tempat wisata pantai di Indonesia memang sangat kaya akan keindahannya, mulai dari pantai pasir yang berwarna putih hingga pantai yang berpasir bentuk merica dan sebagainya. Anda senang berlibur di pantai? Jangan lupa datang pantai Losari Makassar yang memiliki keindahan eksotis milik Indonesia. Pantai ini berada di sebelah barat kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Pantai ini berada tepat di jantung kota Makassar di jalan Penghibur. Pantai ini juga sangat indah untuk dinikmati pemandangan sore harinya dengan disuguhkan pemandangan matahari tenggelam yang sangat menawan.

Keistimewaan pantai Losari Makassar

Tempat wisata pantai Losari Makassar ini memiliki keistimewaan yakni wisatawan dapat mengunjungi pantai pada pagi dan sore hari karena disini dapat Anda nikmati indahnya proses terbit dan tenggelamnya matahari. Sambil menikmati sejuknya angin yang bertiup Anda benar-benar akan dimanjakan dengan proses terbenamnya matahari secara keseluruhan. Selain menikmati keindahan alam tersebut di pantai ini juga disediakan wahana permainan untuk Anda coba. Banana bot dan sepeda air dapat anda sewa untuk berkeliling di sekitar lokasi pantai.

Keistimewaan lainnya yang disediakan di lokasi pantai losari Makassar ini adalah adanya free hot spot area. Anda dapat menikmati akses internet cepat sambil jogging dan bersantai di pantai. Anda juga dapat menikmati aneka olahan hasil laut yang di sediakan di kafe dan resto yang ada di sebelah selatan anjungan pantai Losari. Anda dapat menikmati makanan dengan menu bervariasi seperti menu lobster, ikan pari, dan cumi-cumi dengan harga yang bersahabat yaitu Rp. 7.500 hingga Rp. 25.000 per porsi.

Letak pantai Losari Makassar yang sangat strategis menjadikan pantai ini langsung dapat diakses dengan mudah. Melalui jalan protocol utama yang juga menyediakan banyak hotel mulai dari yang murah hingga hotel yang berkelas. Beberapa hotel yang ada di sepanjang jalan protocol dan dekat dengan pantai diantaranya Hotel Losari Beach, MGM, Kenari, Aryaduta dan masih banyak lagi. Untuk menuju lokasi anda memerlukan waktu 45 menit dari bandara Hasanuddin dan 20 menit dari pelabuhan Soekarno-Hatta. Dekat bukan? Lebih lagi untuk masuk ke lokasi wisata ini Anda tidak akan dipungut biaya sedikitpun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *