wisata madiun

Berwisata Di Kota Madiun

Bagi anda yang sedang berada dikota madiun dan ingin melakukan liburan bersama dengan keluarga anda, tentu hal ini akan menjadi hal yang sulit bagi anda. kenapa sulit? Karena di kota madiun terdapat banyak sekali tempat wisata yang dapat anda kunjungi bersama dengan keluarga anda tercinta. Nah, untuk anda yang ingin mengunjungi tempat wisata favorit yang populer, maka anda dapat mendatangi ke beberapa tempat wisata madiun yang dapat anda kunjungi.

Tempat Wisata Madiun Yang Menarik

Ada banyak sekali wisata madiun yang dapat anda kunjungi. Tempat wisata yang pertama adalah air terjun seweru. Air terjun ini terletak di lereng kaki gunung wilis. Ketinggian air terjun ini sekitar 400 mdpl. Air terjun ini sangat sejuk dan dingin karena airnya yang segar ini membuat siapa saja yang datang ke tempat ini akan merasa fresh kembali dan tidak akan terasa lelah meskipun sudah berjalan jauh. Unutk mengakses air terjun ini, anda harus menggunakan sepeda motor kemudian dilanjut dengan berjalan kaki sejauh 1 km. Cukup jauh memang, namun kelelahan itu semua akan terbayarkan setelah anda melihat keindahan air terjun alami tersebut. Bahkan bagi anda yang suka naik gunung, anda dapat juga berlibur ke gunung wilis yang tidak terlalu tinggi anda juga dapat melihat keindahan yang ada depan mata anda. Keindahan alam yang begitu menawan.
Jika anda masih belum puas dengan beberapa wisata madiun tersebut, anda juga dapat mencoba air terjun yang berada di desa kepel kecamatan kare. Air terjun ini bernama air terjun banyulawe. Keindahan alam yang hijau menambah daya tarik tersendiri saat anda berkunjung ke air terjun yang satu ini. air terjun ini memiliki suasana yang tenang dan nyaman. Bahkan air terjun ini sangat cocok bagi anda yang ingin mencari ketenangan batin.
Tak hanya air terjun banyulawe, masih terdapat wisata madiun lainnya seperti air terjun kucur, wisata alam grape, waduk bening widas, waduk kedungbrubus, situs nglambangan, taman rekreasi wisata umbul dan masih banyak lagi lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *